Sunday 27 November 2011

Preview : Liverpool Vs Manchester City At Anfield

Wakil kapten Liverpool Jamie Carragher, yang ikut merasakan kemenangan minggu lalu di Chelsea sebagai pemain pengganti, mungkin harus puas dengan berada di bangku cadangan lagi seperti yang diyakini Kenny Dalglish pada pertandingan yang akan datang ini.
Steven Gerrard masih belum bisa kembali dari cedera infeksi pergelangan kakinya yang membuatnya absen dari pertandingan ini, tetapi Stewart Downing tetap patut untuk diwaspadai oleh the City pada pertandingan kali ini.
Pelatih Manchester City Roberto Manchini tidak punya kekhawatiran adanya cedera baru pada pemainnya setelah striker Manchester City Mario Balotelli, menyatakan dirinya cocok untuk bertanding melawan kubu Liverpool di stadion Anfield, setelah pulih dari demamnya yang bermasalah di pertengahan pekan ini saat perjalanan ke Napoli pada Liga Champions UEFA.
Sementara itu, Carlos Tevez masih tetap tidak lagi sebagai ikon utama tim, banyak spekulasi terus mengatakan bahwa secepatnya ia akan diatur untuk menandatangani kontrak untuk AC Milan.
Clarke mengantisipasi tangtangan Mancester City, "Liverpool akan perlu berada di performa terbaik mereka jika mereka ingin mengalahkan Manchester City pada hari Minggu." ujar Steve Clarke. Tetapi asisten manajer Liverpool mengatakan "para pemain telah bekerja keras sepanjang minggu untuk memastikan bahwa mereka siap untuk menghadapi setiap tantangan."
The Reds menyambut Skuad tim asuhan Roberto Mancini di Anfield minggu ini, dan tetap berharap untuk bisa mengatasi dan memberi frustasi kepada Tim yang baru saja turun dua poin di Premier Barclays Liga kampanye ini.
"Mereka puncak klasemen di BPL dan mereka puncak klasemen pada prestasi," kata Clarke. "Mereka baru turun dua poin, tapi kami berharap untuk dapat mengatasi tantangannya. Kami selalu mempersiapkan diri setiap waktu, Kami mencoba dan mempersiapkan pemain kami dan cara kami bermain."
"Kami merasa jika kami dapat tampil maksimal, dan para pemain dapat melakukan performa terbaik mereka pada hari itu, kita dapat memberikan tim manapun di Barclays Premier
Language sebuah perlawanan."
"Saya berpikir mereka tidak memiliki ancaman utama, mereka memiliki sejumlah kualitas pemain, semua mampu menyebabkan masalah."
"Itu terserah kepada kita sebagai sebuah tim dan sebagai pemain individu untuk mengatasi ancaman dan jika kita melakukan itu kita akan baik baik saja."
Liverpool akan mengambil kepercayaan di pertemuan Minggu ini, akhir pekan lalu Liverpool berhasil menang 2-1 atas Chelsea di Stamford Bridge.
"Kami telah mengalahkan Chelsea, tapi kita hanya bisa berspekulasi tentang permainan Manchester City." terang Clarke. "Jelas kami akan bermain dan akan mencoba untuk menang, Kami tidak mendapatkan poin untuk dibawa pergi. Seperti kata Saya setelah pertandingan melawan Swansea, kita mencoba untuk tidak terlalu meremehkan tim yang akan melawan kita, dan kita tidak terlalu terbawa menjauh ketika melawan tim yang merupakan bukan ancaman terbesar Kami."
"Kami sudah memiliki hasil yang baik di Stamford Bridge dan Kami melihat sesuatu lain yang besar pada pertandingan akhir pekan ini."

sumber : givemefootball.com
terjemahan : Google Translate+My Brain

No comments:

Post a Comment

Katakan pendapatmu tentang ini dan bagikanlah ke lainnya jika kamu suka artikel mewah ini.