Saturday 13 August 2011

Bagaimana Cara Mengambil Uang Dari Internet Tanpa Rekening Bank

Mungkin kamu bingung untuk memulai menghasilkan uang di internet karena masalah kamu tidak punya rekening untuk mengambil/mencairkan uang dari internet. Tapi tenang ada triknya koq. Mau tahu ? Yuk kita baca dulu...

Make Money Online sangatlah menggoda bagi siapa saja yang mendengarnya, bahkan untuk pelajar sekalipun. Namun kadang kita berfikir bagaimana caranya mencairkan uang jika kita sendiri tidak punya rekening bank, karena rata-rata make money online bisa di ambil melalui bank. Ok ini trik asli yang saya temukan dan sudah dicoba (berhasil), cocok banget buat pelajar (kayak saya ini), mahasiswa ataupun kalangan yang tidak punya rekening.

Triknya adalah setelah kamu memiliki Pay Out yang cukup untuk mencairkan uang kamu, carilah toko online yang melakukan pembayaran melalui transfer bank. Pilihlah barang yang harga (termasuk ongkirnya) sama dengan jumlah uang kamu di internet dan mintalah no. Rekeningnya dan ketikkan no. Rekening itu di form pengiriman pembayaran di akun make money kamu dan setelah barang dikirim kamu jual deh barangnya. Nah kamu sudah ngedapetin uang dari internet tanpa no. rekening bank, mudahkan.

Saya mencoba trik ini di Technopreneur Indonesia, apa itu Technopreneur Indonesia...?
Daftar Disini, Gratis kok makanya saya daftar.
Atau baca saja Cara Dapat Mudah Uang Dari Ngeblog Dengan Modal Gratis Alias Rp. 0 saja biar lebih jelas lagi.

6 comments:

  1. gan, kalau buat nyimpan uang di internetnya gimana, saya masih newbie tp saya ingin menghasilkan uang d internt, tp gk pnya rkening krna saya masih 15 thn,,,,,


    klo udah di jawab mhon beritahu saya ya di http://ahmadbjblogs.blogspot.com


    atau contac fb saya
    https://www.facebook.com/ahmad.sanasbar

    ReplyDelete
  2. Saya juga masih 16 tahun, sepertinya anda harus byk belajar dulu.
    Untuk menyimpan uang, pada umumnya sekarang program make money online menggunakan paypal jadi anda cukup punya akun paypal. :)

    ReplyDelete
  3. Bagi nomor hpny la ni nmr ak 083183234794

    ReplyDelete
  4. Atau pin bb ak 274AEE10

    ReplyDelete
  5. It is nice and super article sister , it will build students and netter know how to get money online from internet I have information too, try it it here https://bit.ly/2wMECYG
    You could make a review either
    Succes to you

    ReplyDelete

Katakan pendapatmu tentang ini dan bagikanlah ke lainnya jika kamu suka artikel mewah ini.