Sunday 20 November 2011

PT TI (www.ti.co.id) Bukan Scam - Lihat alasannya

Hai para sobat mewah, sore hari ini sebelum saya membahas tentang inti artikel. Sebelumnya saya mau minta maaf karena belum bisa memenuhi janji saya buat posting artikel tentang bagaimana cara membaca tablature gitar, karena ternyata malesnya dateng lagi sih.
Ok now back to the tittle guys.
Diartikel ini saya mau menjelaskan bahwa ti.co.id bukanlah scam atau penipu yang tidak membayar mitranya, meskipun sulit dipercaya dengan tingginya komisi refferal dan penjualan dari PT TI (jangan disebutinlah, nanti pada ngiler hehe).
Bagaimana saya yakin kalau PT TI bukanlah scam, berikut alasan yang saya jadikan sebagai dasar kalau PT TI bukanlah scam.

-JimmySun.Net membuat artikel tentang pembayaran pertamanya dari PT TI. Jimmysun.net adalah blog yang isinya tentang monitize dan sudah banyak bukti pembayaran yang dia tulis tentu bukan dari PT TI saja, tapi banyak sekali.
-Domain Name atau lebih tepatnya Subdomain nya dot co dot id (.co.id), itu adalah ccTLD untuk bidang Komersial di Indonesia. Untuk membuat subdomain .co.id banyak surat-surat yang dibutuhkan seperti SIUL, NPWP dan sebagainya.

Mungkin 2 alasan diatas adalah alasan terkuat untuk membuktikan kalau PT TI bukanlah scam. Alasan lainnya adalah

-Sistem Kerjanya. Meskipun komisi yang ditawarkan terbilang cukup menggiurkan apalagi untuk penjualan produk yaitu 50% dari transaksi produk. (PT TI tidak menjual, tapi hanya mengiklankan)
-PT TI mengiklankan barang yang memang susah dicari secara langsung dan memang harus dicari dikoran atau di Internet. Jadi PT TI tidak akan rugi untuk membayar mahal setiap mitranya, karena setiap harinya iklan iklan mereka akan terjual. (Iklan yang mereka tawarkan adalah tentang penjualan Mobil, Rumah serta BiroJodoh)
-Alasan lainnya adalah karena biarpun gratis, tapi untuk mendapatkan komisi tidaklah segampang membalik telapak tangan. Memang tidak ada biaya yang diperlukan untuk menjadi mitra di PT TI, tapi butuh waktu dan usaha untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jadi PT TI menawarkan kerjasama yang saling menguntungkan dan tidak membebankan sesuatu pada pihak tertentu.

Baiklah itu saja sudah cukup untuk membuat kita percaya kalau PT TI bukanlah scam, dan tolong kalau kamu mau daftar menjadi mitra PT TI silahkan daftar melalui link refferal saya di www.ti.co.id. Thanks

10 comments:

  1. sejak mengikuti TI pernah tiba2 pulsa saya habis? Maaf, saya hanya pengen tahu aja.. Apa Anda juga mengalami hal serupa? Sebelumnya Maaf saya hanya penasaran aja..

    ReplyDelete
  2. Dear Belajar Sampai Akhir Hayat,
    Selama saya mengikuti PT TI, saya tidak pernah hilang pulsanya karena sms dari PT TI karena nomor PT TI pun hanya nomor biasa bukan premium dan bukan yang suka menyedot pulsa.
    Mungkin pulsa sobat hilang karena faktor yang lain, ada baiknya telefon operator dan tanyakan pulsa sobat terakhir kali terpakai untuk apa, gitu aja...
    Ya tidak apa, kita sama-sama berbagi ilmu lah. Tapi Alhamdulillah saya tidak pernah mengalami yang sobat ceritakan.

    ReplyDelete
  3. nice..info..sob.?!?saya..coba..dulu..ea..?

    ReplyDelete
  4. saya udah jadi member TI tapi seringkali web ti.co.id gak bisa dibuka padahal saldo dari referral lumayan. Gak tau nih bakalan jadi SCAM gak ya?

    ReplyDelete
  5. @BERGUNA : mgkin Server TI.co.id sedang down...
    @wikibagus.com: ya coba saja, toh gratis ini. Cukup pasang link aja, setahun kemudian dipetik hasilnya haha :D

    ReplyDelete
  6. Tanggal ID Transaksi Produk
    Kode Produk

    Status

    Jumlah
    09-03-2013 AyoNikah_ID=dillasharz ayonikah.com 5 unpaid Rp 50,000.00
    11-02-2013 AyoNikah_ID=ajjies ayonikah.com 5 unpaid Rp 50,000.00
    01-10-2012 AyoNikah_ID=mas ayonikah.com 5 unpaid Rp 50,000.00
    01-10-2012 AyoNikah_ID=masuki ayonikah.com 5 unpaid Rp 50,000.00
    07-05-2012 TI_ID=lusiany ti.co.id 1 unpaid Rp 1,000.00
    30-12-2011 TI_ID=sitikamilah ti.co.id 1 unpaid Rp 1,000.00


    sekarang web nya gag bisa di buka??

    ReplyDelete

Katakan pendapatmu tentang ini dan bagikanlah ke lainnya jika kamu suka artikel mewah ini.