Monday 28 November 2011

Trik 3 November

Sayang sekali rencana saya buat aktif ngepost tiap hari (2postingan/hari) ternyata tidak bisa terlaksana, bukan karena tidak ada yang bisa ditulis. Hanya saja kemaren benar-benar sibuk dan tidak ada waktu buat ngepost. Ok sekarang back to topic, tadi pagi saya coba buka facebook eh ternyata ga konek konek. Lalu saya coba pake opera mini handler lainnya, tapi tetap saja tidak bisa connect ke internet (kebetulan pulsa abis, hahaha)... Ternyata bukan masalah trik yang co.id tapi masalahnya jaringan three yang lagi error... Tapi dari situ saya nemu trik lagi yang work alias masih berfungsi, bisa dikatakan belum mati alias mati suri. Kenapa? Karena trik ini adalah trik pertama saya mengenal trik internet gratis internet. Jadi trik ini pernah ga berfungsi tapi siang ini saya coba ternyata work lagi.
Ok langsung liat triknya disini :
Trik Internet Gratis Opera Mini Handler dan Opera Mini Modif Versi 4-6 Untuk Operator Three atau Tri (3) | Teri November 2011
oh iya settingan GPRS Standard aja, bisa 3GPRS juga bisa 3STREAM asal jangan 3MMS aja hahaha...
Untuk hp Nokia s40 atau hp java tidak perlu pakai file prov.

No comments:

Post a Comment

Katakan pendapatmu tentang ini dan bagikanlah ke lainnya jika kamu suka artikel mewah ini.