Thursday 24 November 2011

Ayo Daftar Digie Club Indonesia

Malam sobat mewah, nih ada satu program make money lagi nih sistemnya kayak paid per click dan program affiliasi refferal. Mesti dicoba nih, beneran harus dicoba.
Mau tau situs apa?
Ini dia digie club. Digie club adalah situs jejaring sosial yang sekaligus menawarkan program affiliasi. Tidak banyak yang bisa saya jelaskan. Tapi intinya di digie club kamu bisa bersosialisasi mencari teman dan menghasilkan uang. Katanya temen saya sih satu refferal yang daftar di digie club dari link affiliasi/refferal kamu itu besar banget komisinya, itu komisi terbesar dari semua program affilasi lainnya. Tapi karena alasan tertentu, jumlahnya tidak bisa saya sebutkan. Hanya jumlah perklik saja yang bisa saya sebutkan, setiap link kamu diklik dari satu IP dalam satu hari maka kamu akan mendapatkan rp. 5 untuk standard member dan rp. 10 untuk premium member.
Insya Allah ini bukanlah program scam, karena digie club memiliki subdomain .co.id dan situs ini terhubung dengan banyak situs terkemuka lainnya. Pokoknya patut dicoba deh, udahlah langsung saja baca keterangannya dan langsung daftar di
http://www.digie.co.id/about.php

No comments:

Post a Comment

Katakan pendapatmu tentang ini dan bagikanlah ke lainnya jika kamu suka artikel mewah ini.