Monday 18 June 2012

Trik Three/Tri (3) Update 18 Juni 2012

Hai, hari ini saya mau membagikan trik three/tri (3) update bulan juni 2012. Untuk saat ini saya juga masih belum menemukan trik yang pas khususnya di wilayah Indramayu (Jawa Barat), jadi saya hanya memberikan trik three nimbuzz. Trik three nimbuzz yaitu trik internet gratis yang salah satu syaratnya adalah kamu harus mendaftar paket nimbuzz di *123*6*5#. Di paket nimbuzz ini ada beberapa pilihan, pilihan 1. Rp. 500/hari, pilihan 2. Rp. 2000/minggu dan pilihan 3. Rp. 8000/bulan. Untuk mengetes, saya sarankan gunakan yang ke 1 kalau berhasil gunakan yang ke 2, karena mungkin saja tidak sampai sebulan ada trik baru tanpa daftar nimbuzz.
Baiklah cukup basa-basinya, cek triknya di Host.All.Co.Uk/file/....
sudah dilihat?
HP kamu java?
Ini saya kasih file prov nya.

No comments:

Post a Comment

Katakan pendapatmu tentang ini dan bagikanlah ke lainnya jika kamu suka artikel mewah ini.