Wednesday 18 January 2012

AXIS Beneran GSM Yang Baik : bikin aku makin eksis dengan internet

Malam sobat mewah, apa kabar nih...? Semoga baik-baik saja, malam ini fajar mau ngeshare pengalaman fajar selama memakai kartu GSM AXIS (Provider GSM dan 3G dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia).
Pertama kali fajar pakai axis, fajar cukup senang karena tarifnya yang murah dan terjangkau terutama pada tarif smsnya (hehe maklum fajar suka banget smsan, biar terus eksis update kecil"an sama temen sekolah). Dengan tarif 100 rupiah per sms apalagi setelah kirim 5 sms langsung dapat gratis 10.000 sms, fhyuuh hebat kan? Pastilah, lagian siapa juga yang bakal smsan sampe ngabisin 10rb sms hehehe... Itu artinya cuma 20 rupiah per sms, ckckck hebat hebat hebat. Ga sampe disitu aja, fajar berterimakasih banget sama axis. Karena blog ini pun dibuat dari HP dan kartunya pakai axis dan waktu itu fajar pakai paket yang 10.000 rupiah untuk 10MB/hari. Pokoknya masih keinget dulu rasanya pas udah jadi blognya, hehe bangga banget. Tapi sekarang kan ada yang lebih murah yaitu cuma 3500 rupiah untuk akses data sepuasnya selama 24 jam (24 jam loh bukan sehari sampe jam 12 malam:), wuah bakalan makin Eksis dengan Internet nih. Buat nelpon juga lumayan, sayang pacar fajar ga pakai axis. Kalau pakai axis mah bakal fajar telpon tiap hari, laaach wong cuma gope doang sepuasnya seharian.
Hm, pokoknya menurut fajar axis itu kartu GSM yang baik banget.
Apalagi banyak banget event-event seru yang diadain oleh axis, seperti eduAXIS, So-Me Playground, nah salah satunya yang ini nih
AXIS BLOG CONTEST
Ini adalah salah satu event yang diadakan oleh axis, namanya Blog Writing Competition : Eksis dengan Internet.
Nah makanya buat sobat yang suka online? suka menulis? dan eksis banget serta punya blog sendiri? ikutan aja lomba nulis artikel blog yang diadakan axis dengan tema "Eksis dengan Internet". Mau tahu syarat&ketentuan+hadiahnya apa aja? Ya visit aja http://duniaaxis.co.id buat liat keterangan lebih lanjut.

Hm, andaikan orang diseluruh Indonesia pakai axis, kayanya bakalan sejahtera tuh. :) Good luck sobat..

No comments:

Post a Comment

Katakan pendapatmu tentang ini dan bagikanlah ke lainnya jika kamu suka artikel mewah ini.