Wednesday, 16 February 2011

Latar Belakang Avenged Sevenfold Yang Tidak Banyak Diketahui Oleh Orang Banyak, Bahkan Wikipedia

Ini adalah sedikit latar belakang Avenged Sevenfold, disini sumbernya adalah dari wikipedia.org tapi di wikipedia.org ada informasi yang kurang lengkap. Dan informasi itu saya tulis disini sebagai postingan pertama ArtikelMewah.Blogspot.com. Disini informasinya saya saji padukan dengan informasi dari bung wiki. Jadi yang telaten yah bacanya.
Avenged Sevenfold atau a7x adalah sebuah band rock Amerika asal huntington beach, california dan terbentuk pada awal tahun 1999 yang mengusung aliran metal core.
Pada awalnya personil a7x hanya terdiri dari 4 orang yaitu :
-M.Shadow - vokal
-Zacky Vengeance - gitar
-The Rev (jimy sulvian) - drum
-Mat wendt - bass

Mulanya semua personil a7x berasal dari kota yang sama (hanya synyster yang baru masuk pada tahun 2000 yang berasal dari sekolah yang sama yaitu huntington beach highschool).
Pada saat Synyster Gates masuk pada tahun 2000, tak lama kemudian sang bassis (mat wendt) keluar dan digantikan oleh justin sane tanpa alasan yang pasti.
Pada saat rekaman album pertama mereka "Sounding the Seventh Troumpet" (a7x merekam album pertama mereka pada umur 18 tahun, tapi setelah ada perubahan personel avenged maka albumnya di mixing lagi dengan ditambahkannya sedikit sentuhan sentuhan picking dan melodi dari syn dalam beberapa lagu), justin sane digantikan oleh daemon ash (kabarnya justin menderita sebuah penyakit yang berhubungan dengan kejiwaan yang menyebabkan dia harus mengundurkan diri, pokoknya ceritanya tragis banget. Kata Shadow, Justine mengidap penyakit dengan kejiwaannya yang disebabkan terlalu banyak mengkonsumsi obat obatan untuk orang sakit jiwa) dan selang satu tahun kemudian daemon ash digantikan oleh jhonny christ.

Avenged sempat dikabarkan mengubah aliran musiknya dari metal core ke alternative metal karena vokalis avenged melakukan operasi pita suara yang dikarenakan sobeknya pita suara sang vokalis yaitu M.Shadow pada sebuah konser. Namun A7x selalu membantah kabar itu di setiap pertemuan maupun setiap kali di wawancarai, mereka bilang perubahan aliran tersebut dikarenakan karena mereka suka bereksperimental dalam bermusik dan mencoba hal-hal yang baru dalam bermain musik.

Nightmare adalah lagu terakhir yang ditulis oleh The Rev. Kabarnya 3 hari setelah The Rev Menulis lagu itu ia pun meninggal. Dan video klip nightmare pun seolah menceritakan akan mimpi buruk yang terburuk band avenged sevenfold, yaitu di tinggalkan drumernya. Pada ending video ini terdapat satu set drum milik the rev lengkap dengan kursi kosong yang bersinar.

Avenged telah mempunyai 15 single dan 5 album saat ini.

Album-album a7x :
-Sounding the Seventh Troumpet (2001)
-Waking the Fallen (2003)
-City of Evil (2005)
-Avenged Sevenfold (2007)
-Nightmare (2010)

Personil Aktif :
-M.Shadow - vokal (1999 - sekarang)
-Synyter Gates - gitar (2000 - sekarang)
-Zacky Vengeance - gitar (1999 - sekarang)
-Jhony Christ - bass (2003 - sekarang)
-Alin Ilejay (Alin resmi menjadi anggota tepatnya drummer A7X pada awal tahun 2011-sekarang)

Anggota Tour :
-Mike Portnoy (2009 - 2010)
-Alin Ilejay (2011-sekarang)

Mantan Anggota :
-The Rev (1999 - 2009)
-Mat Wendt (1999 - 2000)
-Justin Sane (2000 - 2002)
-Daemon Ash (2002 - 2003)

Alamat website resmi avenged sevenfold :
www.avengedsevenfold.com

Ini adalah sejarah dan latar belakang tentang A7x yang saya tahu, untuk lebih jelas dan luasnya kamu bisa lihat di id.wikipedia.org
For english version, please klik en.wikipedia.org.

2 comments:

Katakan pendapatmu tentang ini dan bagikanlah ke lainnya jika kamu suka artikel mewah ini.