Tuesday 29 March 2011

Gratis Domain .Com

"Domain .com gratis ?"
Pasti kamu sering bertanya tanya dan mencarinya, "ada gak sih domain .com yang 100% gratis?", "bisa gak yah bikin alamat web www.nama saya.com?"
Jawabannya, BISA...,
Dijaman yang canggih ini ternyata kata gratis masih berlaku dan cocok bagi kamu yang sukanya gratis aja.
Gratis disini berartikan tidak berbayar, tapi membutuhkan usaha. Eits, eits, tenang tenang usahanya mudah. (baca disini untuk keterangannya)
Ini cocok banget bagi kamu yang masih belum punya modal buat beli domain, ya seperti saya ini. Saya pelajar yang bisa dibilang modalnya kuranglah buat buat domain, karena untuk buat website itu bukan kebutuhan atau kewajiban.

Ok langsung saja bagi kamu yang mau domain .com (disini juga tersedia domain .net dan .org), satu domain atau bahkan dua domain untuk seumur hidup bisa kamu dapatkan di disini di alamat yang sudah saya shorted (karena alamatnya kepanjangan jadi saya shorted/singkat saja)
Langkah langkahnya mudah, setelah kamu klik disini, kamu akan langsung dapat mengisi kolom kolom yang tersedia. Kolomnya cuma ada 2 kok, Kolom Email, Password dan ada kotak aggrement yang tinggal kamu list aja.
Disini kamu bisa pilih berapa domain yang ingin kamu buat 1 atau 2 domain, saran saya kamu pilih 1 saja dulu, karena kalau kamu bersungguh sungguh dalam membuat web, satu web saja itu susah ngrawatnya dan harus rajin.
Ok mungkin itu saja, untuk daftar gratis klik http://freepremiumdomain.com.
Moga bermanfaat...

No comments:

Post a Comment

Katakan pendapatmu tentang ini dan bagikanlah ke lainnya jika kamu suka artikel mewah ini.