Saturday 5 March 2011

Synyster Gates

Synyster Gates

Dilahirkan dengan nama : Brian Elwin Haner, Jr.
Dikenal juga sebagai Synyster Gates, Syn.
Genre : Metalcore, Hardrock, Post-hardcore, Heavy metal, Alternative rock.
Pekerjaan : Musisi, penulis lagu
Instrumen : Gitar, Piano, vokal.
Tahun aktif : 2000-sekarang
Label : Good life records, Hopeless records, Warner Bros.
Dipengaruhi : Avenged Sevenfold, Pinkly Smooth, Good Charlotte

Brian Elwin Haner, Jr. Lahir di Huntington Beach, California, AS pada 7 juli 1981 (umur 29 tahun) atau lebih dikenal dengan nama Synyster Gates adalah seorong musisi dan gitaris untuk grup band avenged sevenfold.


Kehidupan Pribadi

Brian adalah anak pertama. Dia mempunyai adik bernama Brent, Jhonny, dan McKenna. Ayahnya, Brian Elwin Haner Sr. (biasa dipanggil dengan nama papa Gates), adalah seorang pelawak dan gitaris profesional. Ibu kamdungnya bernama Jan. Ibu tirinya, Suzy adalah seorang ahli hipnotis.

Orang tua Syn cerai ketika Syn berumur sepuluh tahun. Dua tahun kemudian, ayahnya menikah dengan Suzy.


Brian mempunyai seorang pacar bernama Michelle DiBenedetto, saudara kembar dari istri M. Shadow, Valary DiBenedetto. Syn dan pacarnya memelihara anjing yang di beri nama pinkly.

Akhirnya syn menikah dengan michelle pada 7 may 2010 di mexico.


Biografi

Syn mendapatkan gitar pertamanya dari nenek dan kakeknya. Salah satu lagu pertama yang ia pelajari adalah lagu stairway to heaven dari Led Zepplin. Ketika Syn duduk di kelas 6, ia sudah bisa menebak chord dari sebuah lagu hanya dengan menggunakan pendengarannya. Setelah Syn diberi gitar. Ia mengatakan bahwa sekolah sudah tidak ada gunanya. Nilai bagus hanya ia peroleh sampai ia duduk di kelas 4.

Syn memasuki grup band a7x sebagai gitaris ketika berumur 18 tahun di akhir 1999 (ya sekitar 2000an sebenarnya). Dia juga memainkan piano pada lagu "Beast and the Harlot" dan "Sidewinder".

No comments:

Post a Comment

Katakan pendapatmu tentang ini dan bagikanlah ke lainnya jika kamu suka artikel mewah ini.