Monday 26 December 2011

Bagaimana Cara Mention Teman Di Facebook

Siang sobat mewah, lama nih fajar ga posting. Postingan fajar akhir-akhir ini makin jarang dan ga teratur banget, maklum lah pekerjaan rumah emang masih numpuk biarpun begitu fajar sempet-sempetin nulis artikel (jadi tinggal copas dan post aja, cause artikelnya udah ada di simpen di notes di HP).
Tanggal 22 lalu fajar ultah dan rasanya bahagia banget, fajar jadi semangat buat internetan lagi (tadinya sempet down semangatnya) dan makin banyak aja artikel yang udah jadi, diantaranya adalah script baru yang contohnya udah jadi di http://host.all.co.uk, beberapa game dan aplikasi yang mau fajar share, beberapa tips, tricks dan info seputar operamini (cara buat screenshoot, mengubah fungsi shortcut dan banyak lagi), tapi sayang ketika artikelnya udah jadi, HP fajar rusak (memori card dan memori handphone ngadat entah kenapa sebabnya, bahkan tema dan nada dering yang tidak bisa dihapus ilang) akhirnya fajar putusin buat reset HP dan hilanglah semuanya.
Akhirnya fajar mulai dari awal mulai dari download aplikasi, foto, musik, tema dan game (biar ga jenuh). Dan artikel-artikel beserta aplikasi dan game yang mau fajar share juga mesti dibuat dan dicari lagi.
Okelah lupain itu, sekarang fajar mau kasih info bagaimana cara buat status jadi biru. Caranya gampang, cukup ketikan kode berikut:
untuk mention FP Artikel Mewah Blogspot, ketikan kode berikut:
untuk angka lainnya fajar lagi malas nyoba. Jadi coba aja sendiri dari no 1 sampe 9. By

4 comments:

  1. mas, kalo cara mention temen di blogspot caranya gimana ya?hehe. masih newbie ni.thanks

    ReplyDelete
  2. Maksudnya mention kaya gini Yodha Hestu Pinasthika ? Atau bagaimana?
    Mention teman difacebook itukan sulit karena facebook tidak support tag html seperti <a><div> dll jadi pakainya kode. Kalau untuk situs seperti blogger yang jelas support html ya pakai kode <a href="URL">>TITLE</a>
    URL adalah link/alamat teman blogger yang mau disebut.
    TITLE itu adalah nama teman yang mau disebut.
    Ya kita sama sama belajar aja :D

    ReplyDelete
  3. oh, oke mas. makasih. trus yg ke mention itu bisa tau ga kalo di mention

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg mana? Yg tmn diblogger atau difacebook?
      Diblogger ga bakal tahu...
      Klo difacebook temen yang kita mention tuh bakal dikasih pemberitahuan sama facebook, jadi pasti tahu. Malahan kalo kita bikin status sambil mention nama temen kita, nanti status kita ada di wall nya temen kita...

      Delete

Katakan pendapatmu tentang ini dan bagikanlah ke lainnya jika kamu suka artikel mewah ini.