Tuesday 13 December 2011

Launching AMBscript pertama, Ciproxer script v1. Gratis Download

Setelah sekian lama (beberapa minggu) ini sibuk belajar sekaligus merakit script php dan html, akhirnya di sela-sela pembelajaran dan penyempurnaan wapsite yang saya buat dengan script buatan saya sendiri saya memutuskan untuk membuat (mempublikasikan) script ini untuk yang berminat. Karena ini script pertama buatan saya, tolonglah hargai script ini dengan tidak menjiplak lalu menghapus sumber script. Untuk script pertama ini saya beri nama cIProXer script v1, karena script ini disebar kepada umum di Artikel Mewah Blogspot maka nama panjangnya adalah AMBscript - cIProXer script v1.
Untuk yang berminat dengan script ini silahkan langsung download di cIProXer wap - ciproxer.us.ly.

2 comments:

Katakan pendapatmu tentang ini dan bagikanlah ke lainnya jika kamu suka artikel mewah ini.