Wednesday 7 December 2011

Cara Herbal Dan Tradisional Mengobati Jerawat Super Dengan Mudah Dan Murah

Kali ini fajar sempet-sempetin buat ngepos, ya walaupun lagi sibuk banget belajar bukan buat persiapan besok ulangan semester aja tapi juga nanti hari minggu ada olimpiade matematika tingkat kabupaten dan fajar jadi perwakilan sekolah. Jadi sedikit banget waktu untuk ngeblog, apalagi sekarang lagi ngerjain coding script wap. Meskipun script wap nya sudah jadi tapi saya rasa satu postingan tidak afdol untuk launching jadi terpaksa saya tunda dulu launcing AMBscriptnya.hi, hi,
ok back to title.
Cara mengobati jerawat merah yang besar seperti bentol dimuka tuh gampang, ini adalah cara alami. Kebetulan saya lagi punya jerawat ini lalu saya tanya sama ibu saya dan dia bilang obatnya bawang putih.
Cara mengobati jerawat besar adalah dengan menempelkan satu bawang putih (bawang putih yang sudah di iris tipis, tapi jangan terlalu tipis kira-kira 1 cm saja cukup). Rasanya akan cukup perih tapi ketika sudah beberapa detik kamu juga akan terbiasa dan saya rasa sobat mewah akan tahan lah sama rasa perihnya. Ketika rasa perihnya sudah tidak terasa lagi lepaskan dan basuh mukamu lalu keringkan. Ulangi langkah ini setiap malam, cukup 1x sehari. Jika dilakukan dengan rutin, insya Allah jerawat akan sembuh.

No comments:

Post a Comment

Katakan pendapatmu tentang ini dan bagikanlah ke lainnya jika kamu suka artikel mewah ini.