Saturday 31 December 2011

Inilah Cerita Lucu Yang Sedang Hot Di Internet Bulan Desember 2011

hahaha, ini dia cerita super lucu yang lagi ngetren di Internet pada bulan desember ini.
Langsung aja, baca yah...

WIKIPEDIA : "Aku tau semuanya."
FACEBOOK : "Gua kenal sama semua orang."
GOOGLE : "Ane punya
semuanya."
MOZZILA : "Tanpa Gua kalian gak bisa di akses."
EXPLORER : "Kan Gue masih ada."
MOZZILA : "Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!"
OPERA: "Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!"
INTERNET : "Sudah-sudah! Jangan kebanyak bicara, kalian semua kalau tidak ada saya, kalian semua tidak bisa ada!"
FACEBOOK : "Huuu, yang paling sering dikunjungin kan gue, jadi gue yang terbaik."
YAHOO : "Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : "Yahoo, Ane juga bisa buat Email."
INTERNET : "szZst... Kan sudah pada tahu kalau saya lah yang paling hebat :P"
KOMPUTER : "Gua Paling Dewa di sini, jadi diem lo semua!"
PLN : "Banyak bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!..."

No comments:

Post a Comment

Katakan pendapatmu tentang ini dan bagikanlah ke lainnya jika kamu suka artikel mewah ini.