Friday 15 April 2011

Tips Membuat Wanita Tertarik

Ini adalah salah satu tips yang disarankan dan dipraktikan langsung oleh saya.
Ini sedikit tips dari saya untuk membuat wanita tertarik sama kamu. Karena 80% saya selalu berhasil menarik perhatian wanita (20%nya ga berfungsi sama beberapa tipe wanita), tapi hanya sekedar membuat mereka tertarik pada pribadi saya bukan bertujuan agar wanita jatuh cinta sama saya (butuh skill individu dan bakat dari lahir, hehe:). Hal yang harus kamu lakukan agar wanita tertarik sama kamu adalah :

1. Cobalah untuk tidak berkata-kata kasar di depan para wanita (meskipun didepan wanita yang ga kita sukai, namun itu akan menyebabkan citra yang buruk terhadap kita. Dan mungkin citra buruk itu akan tersebar dan sampai ke telinga wanita yang ingin kamu tarik perhatiannya, ingat itu penting)

2. Cobalah untuk melakukan hal-hal yang dia sukai (dan tidak melakukan hal-hal yang tidak disukai dia). Contohnya dia suka lagu-lagu jepang dari suatu band, ya kamu bicarakanlah tentang band itu dan kalau bisa kamu belajar dan nyanyikanlah lagu-lagu jepang saat kamu bertemu dia (yah kamu bisa pura-pura nyanyi dengan suara kecil saat kamu berpapasan dengan dia. Atau saat ada acara-acara tertentu mungkin, misalnya perpisahan sekolah kamu bisa menyanyikan lagu itu di atas panggung).

3. Bersikaplah cool. Kamu harus terlihat tenang dimatanya dalam situasi apapun, jangan sampai kamu terlihat gelisah saat bertemu dia. Cool disini juga berartikan cuek (tapi jangan terlalu cuek, harus tetap murah senyum).
4. Manipulasilah agar dia penasaran dengan pribadi kamu. Mungkin dengan cara kadang pendiam, kadang humoris, dan apalah yang misterius yang bisa buat dia penasaran.
5. Tunjukkanlah kalau kamu punya bidang kegiatan yang kamu kuasai misalnya bermain basket, bola, pintar berbahasa inggris, internetan, nyanyi, main gitar atau apalah yang kamu kuasai, kalau bisa yang dia sukai atau pelajari, sehingga mungkin dia akan betah dan nyambung saat kamu ngobrol sama si dia. Otomatis "ctring" dia bakal tertarik sama kamu. Tapi warning, sebagian wanita ga terpengaruh dengan cara ini. Bebara tipe wanita lebih suka kalau mereka dihargai dan ga dicuekin, seperti wanita yang aggressief atau wanita yang tomboy (tapi kadang berhasil bagi saya).
Sebenarnya masih banyak tips dan triknya, tapi berhubung saya bilang sedikit tips jadi saya tulis sedikit.
Hehehe

No comments:

Post a Comment

Katakan pendapatmu tentang ini dan bagikanlah ke lainnya jika kamu suka artikel mewah ini.