Sunday 24 April 2011

Chelsea Versus West Ham United

Kick off babak pertama dimulai dari West Ham. Pada menit ke 2 Malouda sempat mendapatkan kesempatan, namun tidak mampu dia manfaatkan dengan baik. Menit ke 7 Thomas mendapatkan kartu kuning karena telah mensledding kalou. Menit ke 11 Drogba menshooting tapi masih bisa dipatahkan oleh Green. Menit ke 12 terjadi pergantian shooting oleh pemain Chelsea, pemain Chelsea beberapa kali melancarkan tendangan ke gawang West Ham, namun belum bisa menghasilkan gol. Menit ke 18 Malouda kembali mengancam dengan melewati 2 pemain belakang West Ham namun tendangannya masih jauh melenceng dari gawang. Menit ke 24 dombe BA meluncurkan tendangan keras tepat di gawang Chelsea, tapi tendangannya masih bisa ditepis Peter Cech. Menit ke 26 West Ham mengancam gawang Chelsea namun ketajaman Cech masih dapat mengantisipasinya. Pada menit ke 29 Ivanovic terkena kartu kuning karena melakukan planggaran terhadap pemain West Ham. Di menit 31 Eissen sepertinya mengalami masalah dengan lututnya. Dan saat itu juga, memanfaatkan sepak pojok, pemain West Ham berhasil mengancam gawang Chelsea namun Peter Cech masih dapat mengatasinya dengan baik. Pada menit ke 35 wasit terkena tendangan pemain West Ham (haha, lucu tahu). Menit ke 39 West Ham sempat menyerang namun belum mampu menghasilkan gol. Pada menit ke 41 David Luiz mengalami masalah karena miss-komunikasi dengan sang kiper Peter Cech. Dan puncaknya pada menit ke 44 Frank Lampard berhasil mencetak gol dengan umpan dari A. Cole. Pertambahan waktu 2 menit diberikan pada babak pertama. Dimenit-menit terakhir pertambahan waktu babak pertama, Chelsea semakin agressif melancarkan serangan ke gawang West Ham.

Dan sampai peluit akhir babak pertama skor masih tetap 1 - 0 untuk Chelsea Versus West Ham United.

Kick off babak ke 2 dimulai dari chelsea. Pada babak ke2, Chelsea lebih mendominasi permainan dengan beberapa kali mempertunjukan permainan tim yang sangat menakjubkan, namun dibabak ke 2 ini West Ham juga beberapa kali mengancam gawang Chelsea. Pada menit ke 51, West Ham pun beberapa kali mengancam gawang yang di jaga oleh Peter Cech. Menit ke 54 Essien melakukan kesalahan terhadap kakinya (mungkin karena cuaca yang hujan). Lalu pada menit ke 56, Eissen digantikan Yosi Benayoun. Di menit ke 57 pemain West Ham, Mark Noble sepertinya megalami masalah dan harus digantikan oleh Keane. Menit 62 Frank Lampard hampir saja mencetak gol, namun masih belum menghasilkan gol ke 2. Pada menit ke 64 2 tendangan keras dari Lampard dan Malouda masih belum bisa membobol gawang yang dijaga oleh kiper Green.
Terjadi sedikit ketegangan antara pemain Chelsea dan West Ham pada menit 66. Menit ke 68, tendangan pemain chelsea (David Luiz) mengenai mistar gawang West Ham dan dengan cepatnya West Ham menyerang dan 2 tendangan keras Dumbe BA dan Keane mengancam gawang Chelsea, namun tetap belum mampu memberi gol balasan. Menit ke 69 Anelka turun menggantikan Kalou. Pada menit ke 71 terjadi permainan individu yang hebat dari pemain West Ham namun masih belum mampu tercipta gol balasan West Ham. Menit ke 73 Keane kembali mengancam gawang Chelsea tapi tendangannya masih belum menuju sasaran. Di menit ke 74 tendangan pojok Chelsea hampir membuahkan gol, namun masih dapat diselamatkan oleh Green. Pada menit ke 76, akhirnya Fernando Torres turun kelapangan meggantikan Didier Drogba. Menit ke 77 Ivanovic menjatuhkan Cole dan menghasilkan tendangan bebas bagi West Ham. Namun tendangan bebas dari sudut berbahaya ini masih belum bisa menghasilkan gol balasan. Menit ke 78 Cole digantikan Piquionne. Pada menit ke 79 Torres memberi umpan matang pada Anelka dan ia pun mengekskusinya dengan baik, namun sayang masih ada 1 pemain belakang West Ham yang mampu mengamankan gawang. Menit ke 80 Dumbe BA mendapatkan kartu kuning karena menjatuhkan David Luiz. Menit ke 81 Sears digantikan Victor Obbina. Di menit ke 83 Dumbe BA kembali membahayakan gawang Chelsea dengan menshooting namun masih jauh melenceng dari mistar gawang. Dan akhirnya pada menit ke 84 Fernando Torres mencetak gol pertamanya untuk Chelsea. 4 menit pertambahan waktu diberikan pada babak ke 2. Pada menit ke 92 (ex.time) assist dari Torres untuk malouda berhasil menambah gol Chelsea menjadi 3-0 untuk Chelsea Versus West Ham.

Dan skor akhir untuk Chelsea Versus West Ham United di Stamford Bridge pada Sabtu, 23-04-2011 adalah 3 - 0.

No comments:

Post a Comment

Katakan pendapatmu tentang ini dan bagikanlah ke lainnya jika kamu suka artikel mewah ini.