Monday 13 June 2011

3 Cara Menghacking Facebook, Twitter, E-mail Melalui Handphone/HP

Dikesempatan ini saya akan mencoba memberikan cara tentang bagaimana cara menghack/hacking email (@Yahoo.com, @ymail.com, @yahoo.co.id, @ymail.co.id, @ovi.com, @gmail.com, @rocketmail), Facebook dan Twitter untuk para pemula/newbie yang baru mengenal, menjajal dan menjadi hacker ataupun cracker. Trik ini bisa menghacking Account Email, Facebook, Twitter bahkan hanya dengan menggunakan hp/handphone.
Sebelumnya saya ingin memberitahukan kalau ini hanya sekedar ilmu untuk dikembangkan saja, bukan untuk dipergunakan untuk hal yang melanggar hukum. Saya tidak bertanggung jawab atas ilmu yang akan anda pergunakan/manfaatkan nantinya.

CARA I :
Cara termudah adalah dengan menebak-nebak passwordnya mulai dari tanggal lahirnya, alamat (desa, kampung, kecamatan dll.), orang-orang penting ( saudara, pacar, kerabat, orang tua, kepala desa, presiden dll ), idolanya (biasanya artis atau band/personil band favorit), dan hobi juga cita-citanya. Dalam penggunaan tanggal lahir bisa saja seperti contoh :
03022011 (tanggal 1, bulan 1, tahun 2011) bisa ditulis ;
110302,201132,februari, 3februari, 03februari11, 3februari11, tigafebruari, tigajanuari11 dll. Pokoknya harus kreatif deh nebaknya.

CARA II :
Caranya adalah dengan membuat account email (untuk menghack email) dengan user yang mirip dengan admin seperti :
admin_yahoo@yahoo.com, google.expired@gmail.com. Setelah anda memiliki email tersebut anda tinggal mengirim pesan yang pada akhirnya meminta pemilik untuk mengisikan dan mengirimkan data-data seperti username, password dan jangan lupa untuk menghilangkan kecurigaan anda meminta korban mengisikan data-data lain seperti hobi, jenis kelamin, hari ulang tahun, alamat dll. Contohnya :
dari email google.expired@google
Account anda sudah expired, anda diharapkan memasukan data-data berikut untuk mencancel expired ini.

Username :
Password :
Alamat :
Jenis Kelamin :
Hobbi :

Hormat kami,
Admin.


Anda juga bisa menggunakan kata-kata basa basi pada kalimat pembuka surat dan juga kalau anda profesional, anda bisa juga untuk mengganti kata-katanya dengan bahasa inggris.
Untuk menghack Facebook dan Twitter juga sama, bahkan menggunakan email pun bisa seperti menggunakan facebook@gmail.com atau yang lainnya.

CARA III :
Ini hanya bisa dilakukan pada account facebook yang anda buka tanpa tahu passwordnya (seperti history pada warnet yang belum dihapus). Caranya dengan menambahkan email punya anda terus mengkonfirmasinya (yang belum terdaftar dalam facebook) kemudian menghapus email sipengguna, lalu anda log out dan memasukan email anda tadi terus tekan forgot password / lupa password. Otomatis password akan dikirim ke email anda dan anda sudah memegang penuh account tersebut.

Ok, happy hacking...

12 comments:

  1. Replies
    1. Bagi yang ingin bisa hack facebook & twitter (aman dan no tipu 100%)
      silahkan bertanya kepada admin jangan ragu pasti akan di jawab semua :D
      cek foto sampul admin untuk lengkapnya ^_^
      silahkan kunjungi : (Buktikan)

      » blog
      www . anonymousclassic.blogspot . com (hilangkan spasi)

      » admin
      https://www.facebook.com/anonymousbreaker/

      » grup
      https://www.facebook.com/groups/PencuriHandal/

      Thanks :)

      Delete
  2. sampah kampungan

    ReplyDelete
  3. gak mutu bgtttt...

    ReplyDelete
  4. Parah gw Newbie juga masih Bisa Pake cara yang lebih Baik ...

    ReplyDelete
  5. Bego lo tolol , ribet amat

    ReplyDelete
  6. ToLong hack twitter dong , mnta email gann, ok ? ;)

    ReplyDelete

Katakan pendapatmu tentang ini dan bagikanlah ke lainnya jika kamu suka artikel mewah ini.