Tuesday 22 February 2011

Cara Mudah Dapat Uang Tanpa Modal Dari NgeBlog Atau Internet Bahkan Dengan Facebook Dan Twitter

PT TIGimana yah caranya dapat uang dari ngeblog atau internet dengan modal Rp.0,- atau gratis tanpa modal?
Sebenarnya cara untuk mendapatkan uang dari ngeblog atau internet dengan gratis itu banyak, contohnya mengikuti program PTC, PTL, PTR, PTS, Afiliasi/Affiliate, dan Reseller bahkan mengikuti kuis/kontes. Tapi memang tidak mudah untuk mendapatkan uang dari internet jika tidak serius memberikan waktu kita, karena kita butuh waktu dan keuletan dalam usaha kita untuk dapat uang dari internet dengan gratis atau modal. Kamu mau yang mudah dan murah kan?

Coba ikut jadi afiliasi di PT. Technopreneur Indonesia (PT TI).
Apa itu PT TI?
PT Technopreneur Indonesia adalah situs affiliasi pengiklanan yang akan memberikan kamu komisi setiap ada yang kamu ajak bergabung menjadi afiliasi dengan link refferal kamu dan 50% untuk setiap barang yang terjual melalui link refferal kamu. Dan Pay Out/Pembayarannya akan dicairkan direkening bank kamu (tidak punya rekening bank, tenang jangan kabur dulu. Baca saja sampai akhir nanti ada solusinya) secara otomatis paling lambat tanggal 5 bulan selanjutnya jika jumlah uang yang dikumpulkan bulan ini mencapai Rp. 100.000 dan jika kurang dari jumlah tersebut uang akan terus dikumpulkan sampai mencapai minimal Rp. 100.000.
Singkatnya dengan PT Technopreneur Indonesia kamu bisa dapat uang dengan modal Rp.0,- atau gratis (tanpa modal) hanya dengan proses yang mudah. Bahkan tidak dibutuhkan Blog jika kamu memang tidak memiliki Blog, yang kamu butuhkan hanyalah tempat untuk menuliskan link kamu agar dibaca dan diklik orang. Mungkin bisa di forum, facebook, twitter atau bahkan di komentar di blog besar, tapi lewat blog kamu sendiri adalah jalan yang terbaik.
Ya walaupun membutuhkan waktu untuk mencapai hasil maksimal, tapi itu wajar untuk yang gratisan. Jangankan yang gratis, yang berbayar aja butuh waktu untuk mendapatkan hasil maksimal.
Tertarik...?
Ayo daftar di Technopreneur Indonesia Gratis !!

Caranya klik disini untuk daftar, lalu isi biodata kamu dan centang tanda persyaratan terus kamu klik submit dan buka email kamu dan klik link verifikasinya. Dan mulailah menyebarkan link refferal kamu.

Saya harap ini membantu anda. Walaupun hasilnya tidak terlalu besar, tapi lumayanlah daripada kita internetan tidak dapat apa-apa.
Dan jangan lupa buat kasih tahu saya kalo kamu sudah berhasil serta kasih tahu teman-teman kamu yang lain yach, biar suskses bareng.

Buat kamu yang tidak punya Rekening Bank, lebih baik baca cara Artikel : Cara Mengambil Uang Dari Internet Tanpa Rekening Bank.

3 comments:

  1. Udah aku coba gan sjak sktar sbulan yg lalu dan wow lumayan bgt hsil'a, dbnding affiliating lainnya yg ini komisi'a lbh mguntungkan..., dri total komisi pnjualan produk saja sdh bsar dtmbah affiliating registernya... Mantaaaaap gan..Udah aku coba dan wow lumayan bgt hsil'a, dbnding affiliating lainnya yg ini komisi'a lbh mguntungkan..., dri total komisi pnjualan produk saja sdh bsar dtmbah affiliating registernya... Mantaaaaap gan..

    ReplyDelete
  2. Anonymous : Ya syukurlah kalau bgtu, sya jga bru dpt jtah stu blan coz blan2 yg lalu ga ada yg laku link'a...haha, tp akhir2 ini banyak yg jdi daftar dri link refferal jdi kya'a blan dpan bkal dpt lbih..Anonymous : Ya syukurlah kalau bgtu, sya jga bru dpt jtah stu blan coz blan2 yg lalu ga ada yg laku link'a...haha, tp akhir2 ini banyak yg jdi daftar dri link refferal jdi kya'a blan dpan bkal dpt lbih..

    ReplyDelete
  3. post and your blog is very interesting, keep your blog so I can visit again to see your blog posts and articles later .. thanks for the info

    ReplyDelete

Katakan pendapatmu tentang ini dan bagikanlah ke lainnya jika kamu suka artikel mewah ini.