Monday 21 November 2011

Cara Termudah Membuat Status (Tulisan/Teks) Menjadi Biru Dan Bisa DiKlik DiFaceBook

Sore ini fajar mau kasih tau sobat mewah cara menampilkan tulisan kamu bisa jadi biru dan bisa diklik dikomentar maupun distatus facebook kamu. Caranya gampang tinggal ketikan saja kode berikut
@@[0:[
100002021447252

:0:
tulisan

]]

teks yang berwarna merah adalah ID facebook sedangkan teks yang berwarna biru adalah teks yang akan dibirukan. Teks berwarna merah bisa kamu ganti dengan ID facebook yang akan dituju jika tulisan biru diklik. Teks berwarna biru silahkan bisa diganti dengan teks semaunya, nanti teks kamu itu yang akan tampil biru dan bisa diklik difacebook.

Contoh, jika kamu mengetikan teks "Hari ini saya lagi kangen banget sama @@[0:[100002021447252:0:Fajar Wimaholic Sang Pemegang Hati]].", maka hasilnya adalah seperti ini.

"Hari ini saya lagi kangen banget sama Fajar Wimaholic Sang Pemegang Hati."
Tapi berhubung warna setiap link yang ada di artikel mewah blogspot adalah merah jadi munculnya merah, hahaha... Tapi kalo difacebook dijamin munculnya biru deh. Jadi inti kodenya adalah @@[0:[ID FB:0:TEKS]]

Sebenernya banyak kode-kode untuk membuat tulisan kita tampil biru dan clickable difacebook, tapi menurut saya ini yang sangat mudah saya hafal. Oh iya itu 0 (enol) bukan o (o), khawatir sobat mewah ngiranya itu o cause itu enol.

1 comment:

Katakan pendapatmu tentang ini dan bagikanlah ke lainnya jika kamu suka artikel mewah ini.