Sunday 10 April 2011

Tips Memperindah Bulu Mata

Mungkin tips ini diperuntukan buat para kaum hawa, karen bulu mata yang lentik menjadi daya tarik tersendiri bagi seorang wanita dan selain indahnya, lentiknya bulu mata seorang wanita mampu menambah percaya diri.

Ok langsung aja nih girls caranya siapkan :
-tangkai daun sirih,
-lidah buaya, dan
-teh secukupnya.
Lalu rebuslah teh dan dinginkanlah, terus tangkai daun sirih diolesi dengan getah lidah buaya dan celupkan pada teh tadi dan kemudian gosoklah bulu mata dari ujung sampai pangkalnya dengan tangkai daun sirih yang telah diolesi dan dicelupkan getah lidah buaya dan teh tadi.
Lakukanlah sampai beberapa hari kemudian "ctring" bulu mata lentik bagaikan dirawat di salon profesional dengan biaya yang mahal.

Dengan tips yang saya tulis ini, semoga seseorang bisa mendapat manfaatnya. Karena bagi saya, menolong satu orang saja adalah hal yang mulia.
See you at next articles.

1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

Katakan pendapatmu tentang ini dan bagikanlah ke lainnya jika kamu suka artikel mewah ini.